Wednesday, 3 February 2016

Belanja Online Asyik Juga II

Lega rasanya. Pesanan sudah ditangan dengan selamat. Barang sesuai permintaan, tak kurang dan tak lebih. Jadi makin nyaman dalam berbelanja secara online.

Setelah pengalaman pertama itu, saya terus melakukannya hingga mengenal sebuah toko yang mengumpulkan beberapa penjual dalam satu tempat. Tokopedia. Dibandingkan dengan situs online lainnya, saya lebih percaya pada Tokopedia karena prososnya yang tidak terlalu rumit dan bahkan ada asuransinya lagi, jadi barang kita pasti aman dah. Selain itu jika pesanan kita tidak direspon oleh penjual meskipun sudah kita bayar, maka transaksi otomatis dibatalkan dalam jangka waktu tertentu.

Satu hal yang membuat saya sangat nyaman dengan Tokopedia yaitu pembayarannya bisa dilakukan lewat indomaret yang di setiap kecamatannya pasti ada. Mantap bukan. Tapi untuk mendapatkan fasilitas tersebut tentunya kita harus menjadi member yang mana dalam pembuatan akunnya mudah sekali. Dan inilah testimoni dari saya yang minggu kemaren berhasil menyelasaikan transaksi lewat Tokopedia.

3 comments:

  1. Baru tau kalo tokopedia bs bayar di indomaret. Mudah ya beli di tokopedia ga ribet

    ReplyDelete